Daftar Harga Pintu Harmonika Per Meter Berkualitas

Ingin membuat bangunan lebih aman dari pencurian? Salah satu yang bisa Anda terapkan adalah pintu harmonika. Jenis pintu ini dikenal memiliki sistem pengamanan yang mumpuni. Di balik kelebihannya tersebut, harga pintu harmonika masih tergolong terjangkau. 

Meski demikian, Anda tetap harus teliti ketika ingin memesan pintu harmonika ini. Sebaiknya kenali terlebih dahulu bahan yang digunakan dan ukuran yang pas sesuai kebutuhan. Hal yang tak kalah penting adalah dengan memilih produsen pintu harmonika yang kredibel dan terpercaya.

Produk Terbaru:

Daftar Harga Jual Pintu Harmonika Terbaru Tahun Ini

Dengan berbagai pilihan mulai dari ukuran kecil hingga besar dan opsi custom, kami menawarkan solusi lengkap untuk kebutuhan pintu harmonika Anda, berikut daftar harga jasa pintu harmonika kami.
SPESIFIKASISUPERMEDIUMKW2KW3
DAUN ROLL1,2 mm1,0 mm0,9 mm0,8 mm
PLAT TEGAK6,0 mm x 2,5 mm5,2 mm x 2,4 mm4,2 mm x 2,4 mm3,5 mm x 2,1 mm
PLAT SILANG4,5 mm4,2 mm x 2,1 mm3,0 mm x 2,1 mm3,1 mm x 1,8 mm
FRAME SAMPINGUNP 10UNP 5UNP 5UNP 5
REL BAWAHUNP 6,5UNP 6,5UNP 5UNP 5
AS REL19 mm19 mm19 mm16 mm
HARGA

Apa Itu Pintu Harmonika?

Apa Itu Pintu Harmonika 1024x576 - Daftar Harga Pintu Harmonika Per Meter Berkualitas

Sebelum mengenal harga pintu harmonika, ada baiknya Anda mengenal pintu ini terlebih dahulu. Pada dasarnya, sebuah bangunan memang tidak bisa lepas dari elemen pintu yang harus diterapkan. Masing-masing bangunan tentunya memiliki kebutuhan pintu yang berbeda. 

Penggunaan jenis pintu yang tepat sangat penting dilakukan untuk menyesuaikan fungsi utamanya. Misalnya ketika Anda membangun garasi, ruko, toko, dan sejenisnya. Pastinya, jenis bangunan tersebut memang membutuhkan pintu khusus yang mumpuni. 

Hal ini dilakukan untuk melindungi barang-barang berharga yang ada di dalamnya. Nah, pintu harmonika menjadi salah satu yang banyak direkomendasikan untuk bangunan-bangunan yang telah disebutkan di atas. 

Pintu harmonika adalah salah satu jenis pintu dengan sistem dorong yang terbuat dari bahan besi atau baja. Fungsinya sendiri adalah sebagai pelindung sekaligus pengaman pada sebuah bangunan. Jenis pintu ini seringkali disebut sebagai folding gate yang banyak dicari. 

Untuk segi keamanan bangunan, pintu harmonika memang bisa diandalkan. Pintu ini tidak hanya dipasang untuk toko atau ruko, lho. Tidak sedikit garasi rumah yang sudah menggunakan jenis pintu ini karena dikenal lebih aman. 

Keunggulan Pintu Harmonika 

Pintu harmonika memang sudah tidak diragukan lagi keamanannya untuk melindungi sebuah bangunan. Dibanding jenis-jenis pintu besi lainnya, pintu harmonika memang dikenal lebih unggul dalam beberapa hal. 

Adapun beberapa keunggulan pintu harmonika yang dimaksud adalah sebagai berikut:

1. Keamanan Lebih Terjamin

Keamanan Lebih Terjamin 1024x768 - Daftar Harga Pintu Harmonika Per Meter Berkualitas

Pintu harmonika terbuat dari bahan yang kokoh sehingga dikenal memiliki daya tahan yang kuat. Terutama jika terkena benturan keras yang menimpanya. Tidak hanya itu, pintu ini juga memiliki sistem penguncian khusus sehingga mampu berdiri kokoh melindungi barang di dalamnya.

Jadi, Anda memang tidak perlu meragukan keamanan dari jenis pintu ini. Penggunaannya memang sangat efektif, baik untuk tempat usaha maupun rumah.

2. Bersifat Tahan Api

Bersifat Tahan Api 1024x768 - Daftar Harga Pintu Harmonika Per Meter Berkualitas

Perlu diketahui bahwa bahan pembuatan pintu harmonika berasal dari material logam pilihan. Tak heran jika pintu ini memiliki sifat tahan api. Bahkan pada suhu yang tinggi di sekitar pintu sekalipun. Jika Anda memilih pintu besi yang tahan api, tentunya akan lebih menjamin rumah atau tempat usaha yang dimiliki.

3. Bernilai Estetika

Bernilai Estetika 1024x768 - Daftar Harga Pintu Harmonika Per Meter Berkualitas

Dibanding pintu besi jenis lainnya, pintu harmonika dikenal memiliki tampilan yang lebih estetik. Disebut pintu harmonika karena bentuk dan mekanisme penggunaannya yang akan mengingatkan Anda pada harmonika. 

Tak heran jika pintu ini menjadi lebih unik dan bernilai seni. Terlebih pengguna juga bisa memilih warna dengan leluasa sehingga tampilannya lebih menarik. 

4. Lebih Awet

Lebih Awet 1024x1024 - Daftar Harga Pintu Harmonika Per Meter Berkualitas

Material logam berkualitas di dalamnya membuat pintu harmonika dikenal lebih awet. Apalagi jika pintu ini dirawat dengan intensif, tentunya akan lebih awet dan tetap nyaman digunakan. Menggunakan jenis pintu yang awet akan meminimalisir pengeluaran yang lebih banyak.

5. Ekonomis 

Harga Pintu Harmonika Ekonomis 1024x659 - Daftar Harga Pintu Harmonika Per Meter Berkualitas

Harga pintu harmonika per meter yang ada saat ini memang sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Anda bisa mendapati bangunan lebih aman dan nyaman jika menerapkan jenis pintu ini. Tak heran jika jenis pintu ini dikenal lebih ekonomis dibanding lainnya. 

Harga Pintu Harmonika Per Meter Ekonomis

Harga Pintu Harmonika Ekonomis 1024x659 - Daftar Harga Pintu Harmonika Per Meter Berkualitas

Sejumlah kelebihan yang ditawarkan pintu harmonika memang seimbang dengan harga yang ditawarkan. Meski pada dasarnya harga pintu ini memang sedikit lebih tinggi dibanding jenis pintu lainnya. Namun, Anda akan merasa puas dengan sistem keamanan yang diperoleh. 

Jenis pintu ini cocok bagi yang ingin menggunakannya dalam jangka panjang. Namun, jangan lupa dengan perawatan rutin yang dilakukan agar pintu ini tetap terjaga kualitasnya.  

Pintu harmonika memiliki harga yang cukup terjangkau. Harga pintu harmonika tergantung dari bahan dan tempat membeli jenis pintu ini. Dengan harga yang tidak menguras kantong, Anda bisa memilih jenis pintu harmonika sesuai dengan kebutuhan. 

Mungkin Anda akan mendapatkan harga yang berbeda terhadap jenis pintu ini. Mengingat harga pintu harmonika aluminium memang tergantung dari price list perusahaan yang memproduksinya. Belum lagi standar harga di setiap kota atau daerah memang berbeda-beda. 

Tips Agar Pintu Harmonika Terpasang dengan Baik

Tips Agar Pintu Harmonika Terpasang dengan Baik - Daftar Harga Pintu Harmonika Per Meter Berkualitas

Sebagai pintu yang memiliki tingkat keamanan mumpuni, pemasangan pintu garasi harmonika memang tidak bisa sembarangan. Agar terpasang dengan baik dan benar, dibutuhkan kehati-hatian dan ketelitian. 

Oleh karena itu, keberadaan aplikator pintu profesional sangat dibutuhkan untuk meminimalisir kesalahan. Pemasangan pintu harmonika secara total sampai jadi tentunya akan lebih membuat hati tenang. Jadi, Anda tidak akan merasa rugi ketika memasangnya dengan cara yang benar. 

Pemasangan pintu harmonika memang perlu memperhatikan beberapa hal. Salah satunya adalah penilaian zona yang tepat untuk dipasangi jenis pintu ini. Perhitungan yang tepat sangat diperlukan agar pintu ini terpasang dengan baik. 

Perhitungan yang meleset akan membuat pintu tidak terpasang dengan baik. Salah satu kesalahan pada pemasangan pintu harmonika adalah ukuran pintu yang tidak pas dengan bingkainya. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan jasa aplikator pintu yang sudah profesional saja. 

Sistem Pemasangan Pintu Harmonika

Sistem Pemasangan Pintu Harmonika 1024x576 - Daftar Harga Pintu Harmonika Per Meter Berkualitas

Pintu harmonika akan melindungi bangunan dan barang-barang di dalamnya dengan baik. Harga pintu harmonika saat ini memang termasuk terjangkau. Namun, Anda tetap harus memasangnya dengan teknik yang benar. 

Adapun sistem pemasangan pintu harmonika yang baik dan benar adalah sebagai berikut:

  • Pasang bagian tiang penopang kiri dan kanan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemiringan saat dipasang. 
  • Selanjutnya, sesuaikan tiang penopang yang sudah diterapkan dengan ukuran plong pada pintu. 
  • Pasang bagian rel di bagian bawah pintu.
  • Rapatkan rel tersebut menggunakan lengan swing sampai terpasang dengan baik. 
  • Apabila rel sudah sukses terpasang, selanjutnya pasang balok bagian atas. 
  • Balok ini memiliki fungsi sebagai tempat tumpuan pintu harmonika agar berdiri dengan kokoh. 
  • Selanjutnya buka bagian lengan swing dan masukkan pintu melalui bagian yang sudah terbuka tersebut. 
  • Pastikan untuk meletakkan pintu pada posisi yang benar, lebarkan terlebih dahulu pintu pada langkah ini. 
  • Tutup bagian lengan swing yang sudah dipasang pintu. 
  • Agar tersambung dengan kusen, las pintu dengan teknik yang benar.

Pemasangan pintu ruko harmonika yang benar sangat penting dilakukan agar bangunan dan isinya aman. Oleh karena itu, Anda bisa memilih Logam Jaya sebagai produsen pintu harmonika berkualitas. 

Tidak hanya itu, pemasangan pintu ini juga dilakukan oleh profesional dengan metode yang tepat. Harga pintu harmonika yang kami tawarkan juga termasuk terjangkau dibanding di tempat lain. Meski terjangkau, kualitas bahan dan keawetannya tidak perlu diragukan. 

Jadi tunggu apa lagi? Anda bisa segera melakukan pemesanan atau berkonsultasi terlebih dahulu melalui kontak yang telah disediakan di logamjaya.com.

5/5 - (93 votes)