Jasa Pintu Harmonika Surabaya yang Berkualitas dan Terpercaya

Produk Terbaru:

Daftar Harga Jual Pintu Harmonika Terbaru Tahun Ini

Dengan berbagai pilihan mulai dari ukuran kecil hingga besar dan opsi custom, kami menawarkan solusi lengkap untuk kebutuhan pintu harmonika Anda, berikut daftar harga jasa pintu harmonika kami.
SPESIFIKASISUPERMEDIUMKW2KW3
DAUN ROLL1,2 mm1,0 mm0,9 mm0,8 mm
PLAT TEGAK6,0 mm x 2,5 mm5,2 mm x 2,4 mm4,2 mm x 2,4 mm3,5 mm x 2,1 mm
PLAT SILANG4,5 mm4,2 mm x 2,1 mm3,0 mm x 2,1 mm3,1 mm x 1,8 mm
FRAME SAMPINGUNP 10UNP 5UNP 5UNP 5
REL BAWAHUNP 6,5UNP 6,5UNP 5UNP 5
AS REL19 mm19 mm19 mm16 mm
HARGA
Jasa Pintu Harmonika Surabaya Terpercaya 1024x576 - Jasa Pintu Harmonika Surabaya yang Berkualitas dan Terpercaya

Pintu Harmonika, Folding Gate, dan Rolling Door

Meskipun terlihat seperti jenis pintu yang sama, ternyata ada 3 jenis pintu yang biasa digunakan pada bangunan ruko atau juga pintu garasi. Ketiga jenis pintu tersebut adalah pintu harmonika, folding gate, dan juga rolling door.

  • Pintu Harmonika

Pintu harmonika adalah jenis pintu yang disusun dengan model bersilang dan juga dibuat dengan desain menyerupai lipatan yang terdapat pada harmonika. Hal itulah yang kemudian menyebabkan jenis pintu ini dinamakan pintu harmonika.

Dibandingkan dengan dua jenis pintu lainnya yaitu folding gate dan rolling door, pintu harmonika ini dibanderol dengan harga yang paling mahal, karena pengerjaannya yang lebih rumit dibandingkan dengan kedua jenis pintu tersebut.

Jasa Pintu Harmonika Surabaya Termurah 1024x576 - Jasa Pintu Harmonika Surabaya yang Berkualitas dan Terpercaya

Namun, pintu harmonika ini adalah jenis pintu yang menggunakan kerangka besi sehingga daun pintu dari pintu harmonika akan terlihat kuat dan kokoh, sedangkan folding gate maupun rolling door tidak dilengkapi dengan kerangka besi.

Pintu harmonika ini juga tidak membutuhkan ruang atau space yang besar karena dapat terlipat langsung. Berbeda dengan folding gate yang membutuhkan ruang ekstra selebar daun pintu dari folding gate tersebut.

  • Folding Gate

Folding gate merupakan nama lain dari pintu lipat. Seperti namanya, folding gate dibuka dengan membuka pintu satu per satu dan kemudian dilipat ke arah samping, sehingga kemudian semua daun pintu akan menempel pada tepi dinding.

Dibandingkan dengan pintu harmonika, folding gate memang merupakan jenis pintu yang lebih murah dan pengerjaannya lebih mudah. Namun, hal tersebut dikarenakan tingkat kekuatan folding gate yang masih berada di bawah pintu harmonika.

  • Rolling Door

Jika dua jenis pintu yang sebelumnya sudah kami sampaikan yaitu pintu harmonika dan folding door dibuka dengan cara digerakkan ke arah samping, rolling door ini dibuka dengan cara digerakkan atau digulung ke arah atas.

Rolling door merupakan jenis pintu yang tidak memerlukan space atau ruang, namun memiliki kekuatan di bawah pintu harmonika dan folding gate pada daun pintunya sehingga kemudian menjadi lebih mudah rusak atau penyok.

Jasa Pintu Harmonika Surabaya Berkualitas 1024x576 - Jasa Pintu Harmonika Surabaya yang Berkualitas dan Terpercaya

Kelebihan Menggunakan Pintu Harmonika

Setelah mengetahui tentang pintu harmonika, folding gate dan juga rolling door, Anda juga harus mengetahui kelebihan dari menggunakan pintu harmonika di garasi atau juga toko dan ruko Anda. Berikut kami berikan beberapa hal yang menjadi kelebihan dari menggunakan pintu harmonika:

  • Tahan Lama

Kebanyakan pintu harmonika dibuat dengan menggunakan besi atau baja, sehingga memiliki tingkat ketahanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan jenis pintu untuk ruko atau toko lainnya.

Selain itu, jika melakukan perawatan pintu garasi secara intensif, maka pintu harmonika yang Anda miliki akan lebih tahan lama dan juga menjadi lebih nyaman untuk digunakan.

  • Keamanan Lebih Terjamin

Pintu harmonika ini memiliki daya tahan yang tinggi terhadap benturan yang keras, sehingga akan lebih menjamin keamanan rumah maupun toko Anda dari usaha pencurian maupun kejahatan lainnya.

Pintu harmonika ini juga biasanya memiliki sistem penguncian khusus yang menyebabkan orang lain lebih susah untuk membobol pintu jenis ini.

Jasa Pintu Hermonika Surabaya Terlaris 1024x576 - Jasa Pintu Harmonika Surabaya yang Berkualitas dan Terpercaya

  • Tahan Api

Karena material yang digunakan untuk membuat pintu harmonika merupakan material pilihan, pintu jenis ini memiliki daya tahan yang tinggi terhadap api. Dengan karakteristik yang tahan api ini, rumah dan juga toko Anda akan lebih aman.

  • Estetika

Dibandingkan dengan jenis pintu yang lainnya, nilai estetika atau keindahan (nilai seni) yang dimiliki oleh jenis pintu harmonika ini lebih tinggi.

Hal itu dikarenakan pintu harmonika memiliki desain yang mirip seperti alat music harmonika. Anda juga dapat melakukan kreasi dengan warna dari pintu harmonika.

  • Ekonomis

Meskipun memang ditawarkan dengan harga yang lebih mahal daripada jenis pintu yang lain, namun fasilitas, kualitas, dan tingkat keamanan yang bisa didapatkan dari jenis pintu harmonika ini sepadan dengan biaya yang dikeluarkan.

Jasa Pintu Harmonika Surabaya Terbaik 1024x576 - Jasa Pintu Harmonika Surabaya yang Berkualitas dan Terpercaya

Logam Jaya Jasa Pintu Harmonika Surabaya yang Terpercaya

Jika Anda sedang mencari jasa pintu harmonika Surabaya yang terpercaya dan juga berkualitas, Anda dapat menggunakan jasa dari Logam Jaya. Melalui layanan yang diberikan oleh Logam Jaya, Anda bisa membuat pintu harmonika dengan material dari besi dan baja yang berkualitas khusus.

Kami juga menyediakan berbagai macam jenis pintu besi, mulai dari pintu harmonika yang dapat Anda gunakan sebagai pintu ruko atau toko, pintu garasi rumah atau juga pintu gudang, hingga berbagai macam jenis pintu besi lainnya.

Kelebihan Menggunakan Jasa Pintu Harmonika Surabaya dari Logam Jaya

Terdapat beberapa hal yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan jasa dari kami untuk membuat pintu harmonika yang akan Anda gunakan. Berikut adalah kelebihan dari menggunakan jasa pintu harmonika Surabaya dari kami:

  • Pintu Harmonika yang Berkualitas

Semua pintu harmonika dan pintu besi lainnya yang diproduksi oleh Logam Jaya ini terbuat dari material pilihan yang berkualitas dan tentu saja teruji

  • Proses Pembuatan Cepat dan Dilakukan oleh Ahli

Jika Anda menggunakan jasa pembuatan pintu harmonika di Surabaya dari kami, Anda tidak perlu menunggu lama karena prose pembuatanya dilakukan dengan cepat. Meskipun cepat, tidak perlu khawatir mengenai kualitas karena proses pembuatan dilakukan oleh para ahli.

  • Harga Bersahabat

Meskipun pintu harmonika yang kami buat menggunakan material yang berkualitas dan proses pembuatannya cepat, Anda tidak perlu mengkhawatirkan masalah biaya karena Logam Jaya siap melayani kebutuhan Anda dengan harga yang bersahabat.

  • Gratis Survey untuk Daerah Jawa

Jika memerlukan kunjungan atau survey secara langsung, Anda tidak perlu khawatir mengenai biaya yang dikeluarkan. Pasalnya, kami memberikan layanan survey gratis untuk Anda yang berada di wilayah atau daerah Jawa

  • Bisa Dikirim ke Seluruh Indonesia

Tidak hanya mengakomodasi para pembeli yang berada di daerah Jawa saja, kami juga dapat mengirimkan produk pintu harmonika ke seluruh daerah di Indonesia sehingga Anda tidak perlu khawatir.

  • Pintu Bergaransi

Jika setelah digunakan pintu harmonika mengalami masalah, Anda tidak perlu khawatir dan dapat langsung menghubungi kami. Pasalnya, semua produk pintu harmonika Surabaya yang kami produksi memiliki garansi. Selain menawarkan jasa pintu harmonika Surabaya, kami juga menawarkan jasa pintu harmonika Jombang. Dengan begitu, Anda yang berdomisili di daerah Jombang dapat menggunakan layanan dan jasa dari kami. Jika Anda tertarik, langsung hubungi kami dan kunjungi website kami di logamjaya.com.

FAQ Jual Pintu Besi Harmonika Surabaya

  • Apakah bisa pesan warna sesuai pilihan kita ?

Kami bisa menerima dengan berbagai warna sesuai kebutuhan calon client kita

  • Berapa lama pengerjaan pintu ruko harmonika

    Surabaya?

Untuk pengerjaan kami bervariasi tergantung jumlah antrian dan besarnya pintu harmonika yang dipesan, untuk rata-rata pengerjaan biasanya membutuhkan waktu 5-10 hari.

  • Berapa Harga Pintu Harmonika di Surabaya?

Harga pintu harmonika di wilayah Surabaya sangat bervariasi, mengikuti kualitas dan ukuran yang dibutuhkan, silahkan hubungi team marketing kami dinomor yang tertera, agar mengetahui harga pintu tersebut.

  • Berapa Ukuran yang Ideal untuk Pintu Harmonika ?

Ukuran kembali lagi sesuai kebutuhan konsumen, karena mengikuti lebar dan tingginya sebuah bangunan yang tersedia, silahkan bisa langsung hubungi team marketing untuk pintu harmonika di daerah Surabaya.

  • Dimana Alamat Terdekat Pintu Besi Harmonika di Surabaya ?

Untuk informasi Alamat bisa langsung hubungi nomor yang tersedia, karena kami memiliki beberapa cabang menyesuaikan daerahnya masing-masing.

  • Wilayah mana saja melayani Pembuatan Pintu Harmonika ?

Berikut beberapa wilayah yang kami layani:

Jasa Pembuatan Pintu Harmonika Jombang
Jasa Pintu Harmonika Makassar
Jasa Pintu Harmonika Papua
Jasa Pintu Harmonika Kupang

Jasa Pintu Harmonika Merauke

Dan Lain Sebagainya…

  • Artikel lainnya

Daftar Harga Pintu Harmonika
Daftar Ukuran Pintu Harmonika Ruko Kualitas Super
Jual Pintu Harmonika Murah Berkualitas
Jual Pintu Ruko Harmonika
Harga Pintu Besi Harmonika Ekonomis

Terimakasih.

 

5/5 - (58 votes)