Keunggulan Pintu Toko Harmonika Kualitas Super

Toko merupakan sebuah tempat usaha yang rawan terhadap pencurian. Melengkapi toko dengan pintu yang aman dan berkualitas sangat disarankan untuk mencegah pengrusakan dan pencurian. Salah satu jenis pintu yang bisa Anda gunakan adalah pintu toko harmonika berkualitas.

Di antara sekian banyak pilihan pintu untuk toko, seperti folding gate dan rolling door, kenapa memilih pintu harmonika? Apa keistimewaan pintu ini dibandingkan dengan pintu jenis lain? Jawabannya bisa Anda temukan dari berbagai keterangan mengenai kekurangan dan kelebihan pintu harmonika berikut ini:

Produk Terbaru :

Keunggulan Pintu Harmonika Dibandingkan yang Lain

Pertama-tama, Anda pasti ingin mengenal lebih jauh kelebihan yang dimiliki oleh pintu harmonika, sehingga menempati posisi yang paling kami rekomendasikan. Perhatikan beberapa keunggulannya di bawah ini sebelum memutuskan untuk membeli salah satu jenis pintu untuk melindungi toko Anda:

1. Hadir dengan Harga yang Lebih Terjangkau daripada Folding Gate

Hadir dengan Harga yang Lebih Terjangkau daripada Folding Gate 1024x1024 - Keunggulan Pintu Toko Harmonika Kualitas Super

Banyak orang beranggapan bahwa folding gate dan pintu toko harmonika adalah satu jenis pintu yang sama. Kedua jenis pintu tersebut sebenarnya mempunyai perbedaan yang mencolok. Pada folding gate, terdapat galaran yang mirip dengan yang digunakan pada pintu harmonika.

Tapi folding gate juga dilengkapi dengan daun pintu ekstra yang menutupi bagian depan pintu. Daun pintu tersebut membuat orang tidak bisa melihat apa yang ada dibalik pintu tersebut. Pintu harmonika tidak mempunyai daun pintu ekstra tersebut, sehingga seseorang masih bisa sedikit mengintip ke dalam.

Dari desain yang berbeda ini, bisa dimaklumi mengapa folding gate tersedia dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan pintu lipat harmonika.

2. Pintu Harmonika Merupakan Pilihan yang Lebih Awet

Pintu Harmonika Merupakan Pilihan yang Lebih Awet 1024x768 - Keunggulan Pintu Toko Harmonika Kualitas Super

Folding gate dan pintu harmonika sama-sama dibuat dengan bahan yang berkualitas dan kuat, yaitu aluminium dan besi. Dua bahan tersebut mampu menahan guncangan. Selain itu, kedua bahan tersebut juga mempunyai usia pemakaian yang lama, sehingga Anda bisa menggunakannya bertahun-tahun. Informasi Layanan Jasa Tukang Pembuat Pintu Besi Garasi Jombang

Untuk menambah daya tahan pintu toko harmonika dalam menghadapi cuaca, Anda bisa melakukan pengecatan badan pintu setiap beberapa bulan sekali. Tentunya agar pintu harmonika tersebut bisa bertahan lebih baik dalam menghadapi berbagai faktor yang bisa menyebabkan korosi seperti perubahan cuaca.

3. Pilihan Terbaik untuk Mencegah Pencurian

Pilihan Terbaik untuk Mencegah Pencurian 1024x768 - Keunggulan Pintu Toko Harmonika Kualitas Super

Pintu harmonika serta folding gate adalah pilihan terbaik untuk bagian depan berbagai jenis toko dan tempat penyimpanan barang yang berharga, seperti gudang distributor, toko sembako, dan bahan toko emas. Hal ini karena kemampuan pintu harmonika dalam mencegah perampokan.

Pintu harmonika dan folding gate tidak mudah untuk ditembus karena desainnya yang sangat kokoh serta kekuatannya yang mengungguli berbagai jenis pintu toko lain.

4. Menambahkan Nilai Estetika Pada Toko Anda

Menambahkan Nilai Estetika Pada Toko Anda 1024x576 - Keunggulan Pintu Toko Harmonika Kualitas Super

Pintu harmonika tidak hanya digunakan sebagai bagian paling depan pada toko, tetapi juga bisa Anda gunakan untuk membuat desain interior terlihat tampak lebih indah. Misalnya, Anda bisa menggunakan pintu garasi harmonika untuk mempercantik rumah Anda.

Dengan adanya ukiran yang menarik dan unik pada pintu toko harmonika, toko Anda pun akan tampak lebih indah. Anda bisa memasangkan pintu ini dengan kaca yang transparan, sehingga ukiran pintu yang indah pun bisa dilihat dengan jelas oleh orang-orang yang datang dan lewat.

Bagaimana Jika Memilih Pintu Harmonika Abal-abal?

Sayangnya, ada sedikit kekurangan yang juga dibawa oleh pintu harmonika. Anda perlu mengetahui beberapa kekurangan dari pintu jenis ini sehingga nantinya bisa memutuskan apakah jenis pintu inilah yang Anda butuhkan tempat usaha, atau apakah Anda membutuhkan jenis pintu yang lain.

1. Tambahan Biaya untuk Pemasangan Pintu Harmonika

Tambahan Biaya untuk Pemasangan Pintu Harmonika 1024x576 - Keunggulan Pintu Toko Harmonika Kualitas Super

Pintu harmonika membutuhkan spesialis pintu harmonika untuk melakukan pengerjaan serta pemasangan, sehingga tidak akan timbul kerusakan pada pintu. Karena membutuhkan tenaga pemasangan, Anda mungkin perlu mengeluarkan sedikit biaya tambahan.

2. Masa Perbaikan yang Tidak Sebentar

Masa Perbaikan yang Tidak Sebentar 1024x576 - Keunggulan Pintu Toko Harmonika Kualitas Super

Dibutuhkan waktu lama untuk proses perbaikan jika terjadi kerusakan pada pintu harmonika. Kerusakan bisa terjadi jika Anda tidak melakukan perawatan yang benar terhadap pintu harmonika. Gunakan oli pelumas atau vet untuk merawat bagian rel dan mencegah kerusakan. Informasi Layanan Jasa Pembuat Pintu Besi Lipat Surabaya

3. Ukuran Tinggi yang Terbatas

Ukuran Tinggi yang Terbatas 1024x768 - Keunggulan Pintu Toko Harmonika Kualitas Super

Tinggi maksimal pintu harmonika yang sangat disarankan adalah 2,5 meter saja. Jika toko Anda mempunyai tinggi ambang pintu lebih dari itu, Anda perlu mempertimbangkan jenis pintu lain yang lebih kokoh untuk melindungi toko Anda.

4. Proses Pengerjaan Pintu Sedikit Lebih Lama

Proses Pengerjaan Pintu Sedikit Lebih Lama 1024x1024 - Keunggulan Pintu Toko Harmonika Kualitas Super

Dibandingkan dengan berbagai jenis pintu toko lain, pengerjaan pintu harmonika sedikit lebih lama. Sebaiknya Anda melakukan pemesanan jauh-jauh hari sebelum mulai menjalankan usaha Anda, sehingga pintu harmonika akan mampu melindungi toko tepat pada waktunya.

Jika Anda sudah memutuskan bahwa pintu harmonika merupakan pilihan yang paling tepat untuk tempat usaha Anda, Anda bisa mulai memilih dan melakukan pemesanan pintu ruko harmonika. Tapi pastikan Anda berhati-hati dalam memilih pintu harmonika.

Pilih Pintu Toko Harmonika Berkualitas

Ada banyak sekali pilihan pintu harmonika yang bisa Anda temukan. Bagaimana Anda bisa menentukan apakah salah satu dari banyak pilihan tersebut adalah yang terbaik? Berikut ini adalah langkah penting yang bisa Anda lakukan untuk menemukan pintu harmonika yang paling berkualitas:

1. Cek Ketebalan UNP yang Digunakan

Cek Ketebalan UNP yang Digunakan - Keunggulan Pintu Toko Harmonika Kualitas Super

Selalu perhatikan UNP yang digunakan pada pintu harmonika karena peranan UNP ini sangatlah penting. Tanpa adanya UNP, pintu harmonika Anda tidak bisa berdiri dan beroperasi dengan stabil. Ketebalan UNP akan disesuaikan dengan ketebalan yang dimiliki oleh daun pintu harmonika.

Daun pintu harmonika yang lebih tebal memerlukan UNP yang tebal juga. Jika ketebalan UNP pada pintu harmonika yang Anda pilih ternyata tidak sesuai dengan ketebalan yang dimiliki oleh daun pintu harmonika, Anda perlu memilih pintu lain karena pintu yang satu itu akan mudah rusak.

2. Perhatikan Ketebalan Plat Silang atau Krepyak

Perhatikan Ketebalan Plat Silang atau Krepyak 1024x768 - Keunggulan Pintu Toko Harmonika Kualitas Super

Krepyak atau plat silang atau plat jari-jari pada pintu harmonika juga harus diperhatikan. Pintu harmonika dengan ukuran standar dan ketinggian mencapai 2,5 meter, seharusnya dilengkapi dengan 3 plat silang yang dipasang di bagian atas pintu, di bagian tengah pintu, serta di bagian bawah pintu harmonika.

Jika pintu harmonika yang sangat tinggi hanya dilengkapi dengan satu atau dua plat silang saja tanpa tambahan plat silang di bagian tengah, pintu harmonika akan mudah rusak karena plat silangnya mudah lepas dan melengkung. 

3. Dapatkan Pintu Toko Harmonika dari Penyedia Terpercaya

Dapatkan Pintu Toko Harmonika dari Penyedia Terpercaya - Keunggulan Pintu Toko Harmonika Kualitas Super

Untuk mendapatkan pintu harmonika berkualitas, Anda bisa memesan dan membelinya dari penyedia yang berpengalaman, yaitu Logam Jaya. Ada beberapa pilihan pintu harmonika yang bisa Anda lihat di situs web kami di www.logamjaya.com.

Pintu harmonika kualitas super merupakan yang paling berkualitas dengan ketebalan yang lebih baik dibandingkan dengan beberapa produk lain yaitu pintu harmonika KW 1 sampai KW 4. Segera hubungi kami untuk melakukan konsultasi, pemesanan, dan pembelian pintu harmonika.

Rate this post